SMKN 1 Cibinong Gelar Perpisahan, 751 Peserta Diwisuda

Yunus mengatakan tema perpisahan kali ini Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar Untuk Mengejar Masa Depan Gemilang.

“Adapun arti dari tema hari ini adalah mencerminkan semangat untuk terus belajar dan menggapai masa depan yang gemilang. Semoga pesan ini menjadi pijakan bagi para wisudawan dalam meniti perjalanan hidup mereka ke depan,” harapnya.

Dia menambahkan suasana kebersamaan dan kehangatan terasa di setiap sudut ruangan, menciptakan kenangan tak terlupakan bagi semua yang hadir.

BACA JUGA :  Pj Wali Kota Bogor Sidak PPDB SMPN Jalur Zonasi, Pastikan Kelancaran Tahap Kedua

“Alhamdulillah acara perpisahan ini berjalan lancar, dan dihadiri oleh lebih dari 1700 orang, yang terdiri dari peserta didik, orang tua, guru, tenaga kependidikan, dan tamu undangan, ” tambahnya.

Sebagai penutup, Yunus mewakili semua panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam menyelenggarakan acara ini.

“Terima kasih atas dukungan dari sekolah, orang tua, serta pihak industri dan lembaga lain sangat berarti bagi kelancaran acara ini. Dan terima kasih juga kepada media yang telah memberikan dukungan positif untuk kemajuan pendidikan, serta doa terbaik untuk para wisudawan agar sukses dalam menjalani kehidupan mereka berikutnya.” pungkasnya.***

BACA JUGA :  Mengaji dalam Hening, Gambaran Saat Anak-anak Tunarungu Belajar Al-Qur’an Isyarat

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
======================================
======================================
======================================