Tertimpa Pohon Tumbang, Perempuan Pengendara Motor di Medan Tewas

Tertimpa Pohon Tumbang, Perempuan Pengendara Motor di Medan Tewas. (dok Istimewa)

BOGOR TODAY – Nasib nahas dialami seorang perempuan pengendara motor yang tewas usai tertimpa sebuah pohon berukuran besar yang tiba-tiba tumbang dekat persimpangan Jalan Imam Bonjol dan Jalan Juanda, Kota Medan, pada Jumat (31/5/2024).

Diketahui identitas korban bernama Himilda alias Gomes (44) warga Kelurahan hamdan, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan. Korban tewas seketika tertimpa pohon tumbang di lokasi kejadian.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Penuhi Sarana Prasarana Lalu Lintas Di Jalur Utama dan Rest Area Puncak 

Dari informasi yang dihimpun, kronologi kejadian bermula saat korban mengendarai motor Honda Vario berpelat nomor BK 2036 AFK. Saat melintasi lokasi kejadian yang dilanda hujan deras dan angin kencang, tiba-tiba batang pohon tua yang tertanam di pinggir jalan tumbang. Sejumlah ranting berukuran besar menimpa motor korban di lokasi kejadian.

“Habis sholat Jumat tadi kejadiannya. Pas hujan lagi deras-derasnya dan angin kencang. Korban lagi nunggu lampu merah. Tiba-tiba batang pohon itu patah dan dia gak sempat mengelak,” ujar Sudirman (44) saksi mata yang bekerja sebaagai petugas keamanan gedung dekat lokasi kejadian, Jumat (31/5/2024).

BACA JUGA :  Shin Tae Yong tetap Pimpin Timnas Indonesia

Korban sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan untuk keperluan penyelidikan. Hal itu dikatakan Kasatlantas Polrestabes Medan Kompol Andika Temanta Purba.

======================================
======================================
======================================