Varian Baru di HJB ke-542, Lapis Bogor Sangkuriang Punya Donat Kukus Bubble Gum Sensasi Baru Paling Unyu

“Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi para pelanggan kami, tidak hanya dalam hal rasa tetapi juga dalam memberikan pengalaman yang tak terlupakan, karakter RuBo yang ramah dan playful menginspirasi kami di varian Bubble Gum ini. Diluncurkannya varian ini tepat di HJB ke-542, juga sebagai komitmen kami untuk terus berinovasi dan menghadirkan kejutan yang menyenangkan bagi semua masyarakat khususnya warga Bogor,” ungkapnya.

Pj Wali Kota Bogor, Hery Antasari mengenalkan produk terbaru Lapis Bogor Sangkuriang di Hari Jadi Bogor ke-542.

Dalam kesempatan yang sama, Pejabat (PJ) Walikota Bogor Hery Antasari mengajak seluruh masyarakat Bogor untuk menciptakan lingkungan yang aman dan mendorong masyarakat untuk bangga dan menggunakan produk lokal seperti Lapis Bogor Sangkuriang.

BACA JUGA :  Uji Coba Kantong Parkir Angkutan Tambang Parung Panjang Berhasil Urai Kemacetan

“Kami berharap semoga masyarakat kota Bogor tetap kondusif di ulang tahun kota Bogor yang ke 542 ini. Saya mendorong agar masyarakat kota Bogor dan seluruh masyarakat Indonesia untuk menggunakan kearifan lokal dengan produk-produk kuliner lokal Kota Bogor seperti Lapis Bogor Sangkuriang ini,” pungkasnya.

Sebagai simbol komitmen mereka dalam membangun hubungan yang berkelanjutan dengan masyarakat, Lapis Bogor Sangkuriang tidak hanya menyajikan kelezatan kuliner, tetapi juga menjadi agen perubahan positif dalam lingkup sosial dan budaya.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Kulonprogo, Remaja Boncengan 3 Naik Motor Tabrak Truk, 1 Tewas 2 Luka

Dengan keberanian untuk berinovasi dan berbagi kebahagiaan, mereka membuktikan bahwa bisnis yang sukses adalah yang tidak hanya mementingkan keuntungan, tetapi juga kesejahteraan bersama.

Kini Anda tidak perlu bingung lagi untuk membeli oleh-oleh khas Bogor seperti apa. Untuk mendapatkan oleh-oleh berkualitas dengan harga terjangkau, pastikan untuk membelinya di outlet resmi Lapis Bogor Sangkuriang dan silahkan untuk informasi lengkapnya silahkan cek di website www.lapisbogor.co.id.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
======================================
======================================
======================================