Hari Jadi Bogor Ke-542, Ini Harapan Masyarakat Hingga Pelaku Usaha di Kabupaten Bogor

Hari Jadi Bogor Ke-542, Ini Harapan Masyarakat Hingga Pelaku Usaha di Kabupaten Bogor

BOGOR TODAY – Semarak Hari Jadi Bogor (HJB) ke-542 turut dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Bogor. Berbagai harapan pun diungkapkan mulai dari warga masyarakat hingga dunia usaha yang berpartisipasi dalam bazar UMKM, pada peringatan HJB di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Senin (3/6).

Untuk diketahui, tema HJB ke-542 adalah “Babarengan, Akur, Makmur” atau “Berbaur”, yang bermakna, pentingnya sinergi, kebersamaan, kerukunan serta keharmonisan antar pemangku kepentingan dan segenap elemen masyarakat yang beragam, demi mewujudkan Bumi Tegar Beriman, Kabupaten Bogor yang maju, makmur, sejahtera, berkeadilan dan berkelanjutan.

BACA JUGA :  Harga Bersahabat dan Fasilitas Lengkap, Masyarakat Mulai Ramai Kunjungi Kios-Kios Rest Area Puncak Gunung Mas

Semarak kegiatan dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Bogor, seperti layanan kesehatan gratis, sunatan massal, kemudahan pelayanan perizinan dan one day service, pekan olahraga, pertunjukan seni budaya, bersih lingkungan, bazar, pasar murah dan sebagainya, adalah wujud penghargaan dan rasa syukur kita akan keberlimpahan potensi, sumber daya, dan peluang dimiliki.

Warga Kecamatan Dramaga, Arya berharap, pada Hari Jadi Bogor ke-542 ini, semoga pembangunan di Kabupaten Bogor semakin maju dan berkembang, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

BACA JUGA :  Ini Pesan Calon Bupati Bogor Jaro Ade Terkait Judi Online di Kabupaten Bogor

“Selamat Hari Jadi Bogor ke-542, semoga Kabupaten Bogor makin maju dan berkembang, semoga pemerintahannya semakin baik, dan semoga juga pelayanan kepada masyarakatnya semakin berkualitas,” ungkap Arya.

Warga Ciomas, Dewi mengungkapkan, di usianya yang ke 542 semoga Kabupaten Bogor semakin babarengan, akur, dan makmur. Menjadi kabupaten yang maju dan sejahtera.

======================================
======================================
======================================