Dua Inohong Bogor Bersatu, Koalisi Golkar-PPP Tidak Terbendung Lagi

BOGORTODAY.COM Dua inohong Bogor, Rachmat Yasin (RY) dan Jaro Ade (JA) merupakan dua sosok penting di Bumi Tegar Beriman ini, bagaimana tidak kiprah mereka di kancah politik baik lokal maupun nasional sangat diperhitungkan.

Kedua tokoh penting itupun duduk bersebelahan dalam momen Hari Jadi Bogor (HJB) Ke-542 dalam rapat Paripurna DPRD Kabupatem Bogor. Tentunya ini momen langka setelah sekian tahun tidak bersama, dimana kedua inohong itu sama – sama pernah menjabat jadi pimpinan dewan.

“Di momen HJB Ke-542 ini, kami dipertemukan kembali dan duduk bersama dalam rapat paripurna, seolah kami mengenang kembali disaat kami masih sama – sama menjadi anggota legislatif Kabupaten Bogor,” tutur Jaro Ade.

Dua tokoh ini yang selalu dirindu dan dinantikan oleh masyarakat Kabupaten Bogor, kontribusinya untuk pembangunan dan kemajuan Kabupaten Bogor. Harapan masyarakat pun tentunya, menjadi PR bersama antara Jaro Ade dan RY untuk bersama – sama mewujudkan mimpi besar itu.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Penuhi Sarana Prasarana Lalu Lintas Di Jalur Utama dan Rest Area Puncak 

“Saya sudah berbicara panjang lebar dengan pak RY, mau bagaimana ini Kabupaten Bogor. Dan beliau sepakat untuk bersama – sama kembali mewujudkan keingan masyarakat Kabupaten Bogor yakni, sejahtera dan bahagia,” tutur Jaro Ade.

Tentunya, mimpi dan harapan masyarakat bisa terwujud jika koalisi Golkar dengan PPP juga diwujudkan. Partai Golkar sudah memilih Jaro Ade sebagai calon bupati Bogor 2024 dari Golkar, tinggal mencari dan memilih pendamping yang pas yang mencerminkan keterwakilan dari semua elemen.

“Politik di Kabupaten Bogor masi sangat dinamis. Sudah menjadi rahasia umum bahwa Golkar, PAN dan Demokrat sudah membangun nota kesepakatan mengusung Jaro Ade jadi calon bupati Bogor 2024,” kata Jaro Ade.

BACA JUGA :  Ini Pesan Calon Bupati Bogor Jaro Ade Terkait Judi Online di Kabupaten Bogor

Namun, lanjut Jaro Ade, tidak menutup kemungkinan partai politik lain seperti PPP dan Gerindra pun akhirnya akan memilih berkoalisi dengan Golkar dan mengusung Jaro Ade sebagai calon bupati Bogor 2024.

“Dalam berbagai kesempatan, saya selalu menyampaikan dan mengajak kepada seluruh partai politik di Kabupaten Bogor untuk bergandeng tangan bersama – sama membangun Kabupaten Bogor dari berbagai aspek,” tegas Jaro Ade.

Bak gayung bersambut, rupanya dua Inohong ini telah memiliki chemistry dan memiliki jalan pemikiran yang sama untuk Kabupaten Bogor lebih maju. Bagaimana tidak, dua tokoh politik ini sudah berkawan sejak mereka sama – sama sebagai pengurus di DPD KNPI Kabupaten Bogor.

======================================
======================================
======================================