Dua Inohong Bogor Bersatu, Koalisi Golkar-PPP Tidak Terbendung Lagi

“Saya sangat kenal baik dengan pak Jaro Ade, perkawanan kami bukan baru kemarin, kami berkawan sejak kami di KNPI, kemudian sama – sama menjadi anggota dewan dan saya sangat kenal betul sifat dan karakter Jaro Ade,” kata RY.

Pilkada Kabupaten Bogor 2024 tinggal menghitung hari, bulan November 2024 Kabupaten Bogor akan mengadakan hajat demokrasi pemilihan bupati (Pilbup) Bogor, tentunya sebagai politisi kawakan RY telah memikirkan hal ini jauh – jauh hari.

Itungan kalkulasi politik pun telah dilakukan, bahkan untung rugi pun telah diperhitungkan oleh RY yang memiliki pengalaman mantan bupati Bogor dua periode itu.

BACA JUGA :  Bogor Bahagia Bersama Jaro Ade (BOGOR BAGJA), Apresiasi Program UHC

“Renacana koalisi bisa dengan partai politik mana saja termasuk dengan Partai Golkar,” ucap Rahmat Yasin yang juga mantan Ketua DPW PPP Jawa Barat.

Namun, RY tak ingin gegabah dalam melangkah dan mengambil keputusan, karena ini menyangkut kepentingan semua masyarakat Kabupaten Bogor.

“Hingga saat ini, belum ada yang mendapatkan rekomendasi dari PPP, untuk pencalonan dalam Pilkada Kabupaten Bogor 2024 ini,” tutur RY.

BACA JUGA :  Kebakaran Hanguskan Rumah di Jember Gara-Gara Rokok Jatuh ke Kasur, Kakek Tewas Terbakar dalam Kamar

Kendati demikian, RY sepakat dengan Jaro Ade yang memiliki misi yang ingin mensejahterakan dan membahagiakan masyarakat Kabupaten Bogor, tentunya hal inipula yang selalu diinginkan RY.

“Saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat, terutama partai politik di Kabupaten Bogor untuk bersama – sama menjaga kondusifitas saat kotestasi pemilihan bupati Bogor bulan November 2024 mendatang,” pungkasnya. ***

 

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
======================================
======================================
======================================