Rapat Paripurna Istimewa, Pj Wali Kota Bogor Takjub dan Kagum dengan Momen HJB

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto mengatakan, pihaknya bersyukur pelaksanaan Paripurna Istimewa dalam rangka HJB berlangsung lancar, khidmat sembari terus diingatkan kalau Kota Bogor sekarang ini hasil dari perjuangan para leluhur yang luar biasa.

Sesuai dengan pepatah yang selama ini menjadi pegangan warga Kota Bogor, yakni ‘Dinu Kiwari Ngancik Nu Bihari, Seja Ayeuna Sampeureun Jaga’.

BACA JUGA :  PPP Mulai Main Mata, Golkar Sambut Peluang Duet Jaro Ade - Elly Yasin

“Apa yang kita nikmati hari ini adalah hasil kerja diwaktu lalu dan apa yang kita kerjakan hari ini adalah untuk masa depan,” tuturnya.

“Pepatah ini jadi penyemangat untuk berbuat lebih baik lagi menjaga Kota Bogor tetap aman, guyub dan saling menghormati satu sama lain apalagi di Kota Bogor ini warganya heterogen,” terang dia.

Pihaknya pun sebagai wakil rakyat berusaha untuk terus merefleksi diri. Menurutnya, sudah banyak pencapaian yang sudah didapat, namun diakuinya masih ada yang perlu diperbaiki dan dalam beberapa hal perlu menjadi atensi bersama untuk dilakukan.

BACA JUGA :  Siap Dipindahkan, Pedagang Taruh Harapan di Rest Area Gunung Mas

“Seperti PPDB, pendidikan, kebersihan, ekonomi pelan-pelan kita sama-sama selesaikan. Harapannya agar Kota Bogor jadi kota damai, sejahtera yang dirindukan semuanya,” katanya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
======================================
======================================
======================================