Tega, Aksi Rampok dan Bunuh Nenek Dilakukan Sejoli Mahasiswa Hukum di Makassar

Ilustrasi penangkapan

BOGOR TODAY – Aksi tega dilakukan sejoli berstatus mahasiswa Fakultas Hukum salah satu universitas swasta di Kota Makassar yang telah melakukan perampokan disertai pembunuhan terhadap nenek Tarimah (66). Ironisnya, korban merupakan nenek salah satu pelaku.

Kedua pelaku yakni, Vivi (19) dan kekasihnya Asrul (19). Mereka ditangkap tim Unit Jatanras Polrestabes Kota Makassar di lokasi berbeda. Hal itu dikatakan Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, Kompol Devi Sujana.

BACA JUGA :  Diduga Hilang di Pantai Sampur, Pencari Udang di Babel Ditemukan Tewas, Jasadnya Tersangkut di Pohon Bakau

“Penangkapan kedua pelaku setelah mereka terlibat dalam kasus perampokan disertai pembunuhan terhadap korban lansia bernama Tarimah usia 66 tahun. Korban ini pengusaha kelapa sawit asal Sulawesi Barat,” katanya, Kamis (6/6/2024).

Korban dirampok dan dibunuh kedua pelaku di rumahnya kawasan Jalan Todopuli, Kelurahan Borong, Kecamatan Manggala, Kota Makkassar, Selasa (4/6/2024) dini hari. Demikian diungkap Devi Sujana.

BACA JUGA :  Nahas, Wanita di Grobogan Ditemukan Tewas Terikat dan Dilakban

Dari informasi yang dihimpun, motif perampokan disertai pembunuhan oleh sejoli tersebut karena keduanya hendak menguasai harta benda korban yang tidak lain nenek pelaku perempuan.

“Motifnya ingin menguasai harta benda korban. Kami sudah menyita sejumlah barang bukti yakni uang tunai hingga perhiasan emas hampir 500 gr miliki korban,” ungkapnya.

======================================
======================================
======================================