Pemkab Bogor Tebar Penghargaan Tegar Beriman Award di Momentum Gebyar HJB ke-542

Pemkab Bogor Tebar Penghargaan Tegar Beriman Award di Momentum Gebyar HJB ke-542

BOGOR TODAY – Melalui Gebyar Hari Jadi Bogor (HJB) ke-542 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor tegar penghargaan melalui program “Tegar Beriman Award” kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), pelaku UMKM, Tokoh masyarakat dan masyarakat yang telah berkontribusi aktif terhadap peningkatan pembangunan Kabupaten Bogor. Penghargaan diberikan langsung oleh Pj. Bupati Bogor Asmawa Tosepu di stadion Pakansari, Sabtu (8/6/24).

Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu mengatakan bahwa, pengharhargaan yang diberikan merupakan salah satu bentuk apresiasi pemerintah terhadap mereka yang telah sinergi dan inovatif untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Harga Bersahabat dan Fasilitas Lengkap, Masyarakat Mulai Ramai Kunjungi Kios-Kios Rest Area Puncak Gunung Mas

“Disini kita bersama-sama berbaur, terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berkontribusi dalam mendukung kesejahteraan masyarakat dan pembangunan Kabupaten Bogor. Semoga bisa terus memotivasi untuk bersama-sama meningkatkan semangat sabilulungan dan kebersamaan,” ujar Asmawa Tosepu.

Kemudian, penerima penghargaan Tegar Beriman Award Kategori Guru Terbaik se-Kabupaten Bogor, Desi Diana menyatakan, suatu kehormatan bisa terpilih menjadi penerima penghargaan Tegar Beriman Award kategori guru terbaik. Ia berharap penghargaan tersebut bisa memotivasi dirinya untuk senantiasa memberikan layanan pendidikan yang optimal kepada para siswa.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Harap Kehadiran IPB Jonggol Innovation Valley Berkontribusi Pada Percepatan Pembangunan dan Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

“Terima kasih untuk jajaran Pemkab Bogor yang telah memberikan kepercayaan kepada saya menjadi salah satu penerima penghargaan. Semoga ke depannya saya bisa terus konsisten memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Bogor,” ungkapnya.

======================================
======================================
======================================