Pemkab Bogor Tebar Penghargaan Tegar Beriman Award di Momentum Gebyar HJB ke-542

Sementara itu, penerima penghargaan Tegar Beriman Award Kategori Peduli Lingkungan Terbaik, Ali Sadikin mengungkapkan, penghargaan yang luar biasa tentunya terutama bagi para penggerak lingkungan yang senantiasa peduli dalam menjaga dan melestarikan alam dan lingkungan. Salah satu yang dilakukan melalui optimalisasi pengelolaan sampah dari sumbernya, lubang biopori, penghijauan dan lainnya.

“Ini luar biasa, sehingga bisa lebih memacu semangat kami untuk tidak hentinya menjaga alam dan lingkungan. Semoga melalui kegiatan ini bisa memotivasi dan meningkatkan kesadaran seluruh masyarakat pentingnya menjaga lingkungan dengan baik, bila perlu diadakan terus setiap tahun,” tutur Ali Sadikin.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Bahas Kelanjutan Penataan Kawasan Puncak dengan Kementerian PUPR

Selanjutnya, penerima penghargaan Tegar Beriman Award Kategori Pemadam Kebakaran terbaik, Hendra menyampaikan, penghargaan yang diterima hari ini adalah buah dari kerja keras bersama dengan tim melalui kejuaraan skill competition mulai dari tingkat Kabupaten, Provinsi juga tingkat nasional.

BACA JUGA :  Resep Broccoli Gratin yang Creamy Segar yang Enak untuk Keluarga

“Alhamdulilah dengan penghargaan ini semoga kita terus konsisten untuk selalu berkomitmen dalam mempertahankan juara bahkan terus mengembangkan untuk bisa terus menjadi yang terbaik,” beber Hendra. (*/Gistin Iliyyin)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
======================================
======================================
======================================