Harus Tau Ini! Dekat Stasiun Bogor Ada 5 Tempat Nongkrong Paling Asyik Lho

Dekat Stasiun Bogor Ada 5 Tempat Nongkrong Paling Asyik Lho

BOGOR TODAY – Bukan hanya memiliki destinasi wisata yang menarik dan populer, Bogor juga menawarkan tempat-tempat nongkrong asyik dan menarik.

Contohnya, di sekitar Stasiun Bogor, terdapat beberapa tempat hangout yang cocok untuk makan atau bersantai bersama teman.

Beberapa dari tempat-tempat ini dapat diakses dengan berjalan kaki, sementara yang lain lebih baik dicapai dengan kendaraan.

Jika Anda sedang mencari tempat nongkrong di sekitar Stasiun Bogor, berikut adalah rekomendasinya

  1. Two Stories

Two Stories terletak dekat dengan Stasiun Bogor, sekitar 5,8 km atau sekitar 20 menit perjalanan dengan kendaraan. Alamatnya di Jalan Pajajaran Indah V Nomor 7, RT 01, RW 11, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat.

BACA JUGA :  UTAK-ATIK CALON PENDAMPING JARO ADE

Tempat nongkrong ini memiliki area dalam ruangan, luar ruangan, dan atap dengan dekorasi kaca, batu bata, dan tanaman. Kafe ini menyajikan hidangan Nusantara dan Barat dan buka setiap hari.

  1. Lemongrass

Lemongrass terletak di Jalan Raya Pajajaran Nomor 21, RT 03, RW 03, Bantarjati,  Bogor Utara, sekitar 4,9 km dari Stasiun Bogor dan dapat dicapai dalam waktu kurang lebih 13 menit dengan kendaraan.

BACA JUGA :  Selain Relokasi Pedagang, Perumda PPJ Bakal Lakukan Perbaikan Pasca Kebakaran di Pasar Induk TU

Suasana asri dengan tanaman dan area outdoor yang dilengkapi kolam renang membuat Lemongrass menarik. Jam bukanya setiap hari dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

  1. Popolo Coffee

Popolo Coffee memiliki tiga cabang, dan cabang terdekat dengan Stasiun Bogor berada di Jalan Loader Nomor 9, Baranangsiang,  Bogor Timur, sekitar 4,6 km dari stasiun.

======================================
======================================
======================================