Jadwal Timnas Indonesia vs Filipina dan Prediksi Susunan Pemain

Pemain Timnas Indonesia. (PSSI)

BOGORTODAY.COM – Timnas Indonesia akan bertanding melawan Filipina pada Selasa (11/6/2024) di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), dan akan disiarkan langsung di Indosiar pukul 19.30 WIB.

Kedua tim akan bertanding di grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Saat ini, Indonesia berada diperingkat dua Grup F dengan tujuh poin.

Indonesia akan lolos putaran ke-3 jika menang atas Filipina. Di sisi lain, jika kalah, kualifikasi skuad Garuda ditentukan oleh hasil yang didapat Vietnam saat berhadapan dengan Irak.

BACA JUGA :  Rakor Bersama DPRD Kabupaten Bogor, Langkah Pj. Bupati Bogor Menata PKL di Puncak Diapresiasi

Pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Indonesia dan Filipina sekali merasakan kemenangan. Tiga laga lainnya berakhir imbang. Kemenangan Indonesia terjadi pada Januari 2023, dengan skor 2-1.

Di atas kertas, Indonesia lebih diutamakan menang. Selain itu, Indonesia dipastikan menambah dua pemain lini belakang, Calvin Verdonk dan Jay Idzez. Faktor ini bisa menjadi pembeda tim Garuda dibandingkan saat kalah dari Irak.

BACA JUGA :  Bogor Bahagia Bersama Jaro Ade (BOGOR BAGJA), Apresiasi Program UHC

Filipina bisa saja menberikan kejutan. Mereka bekerja dengan baik dalam duel dengan Vietnam dan mencetak dua gol. Jika Filipina bisa menaikkan level, bukan tidak mungkin mereka bisa mendapatkan poin.

======================================
======================================
======================================