Gegara Hal Sepele, Siswi SMP Kota Probolinggo Diperkosa 3 Pemuda secara Bergilir

Ilustrasi pemerkosaan

BOGOR TODAY – Seorang siswi SMP di Kota Probolinggo mengalami nasib nahas lantaran ia diperkosa 3 pemuda secara bergiliran. Ironisnya, korban diperkosa bergilir di bawah ancaman celurit. Pemerkosaan ini dipicu oleh hal sepele.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa pilu itu terjadi saat korban berwisata ke Sumber Mata Air Mutiara Probolinggo bersama kekasihnya, Kamis (30/5) sekitar pukul 19.30 WIB. Saat ini, tiga pelaku pemerkosaan telah diamankan.

Ketiga pelaku adalah Sahrul Nuril Anwar (20), Fendi Kurniawan (20) dan WMM (14) yang masih berstatus pelajar SMP. Ketiganya diketahui berasal dari Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo.

BACA JUGA :  Kecelakaan Minibus di Bantul Diduga Rem Blong, Belasan Penumpang Luka-Luka 

Salah satu pelaku saat itu membawa celurit yang diperlihatkan untuk mengancam korban dan pacarnya. Lantaran hal itu, pacar korban kemudian kabur. Hal itu dikatakan Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota AKP Didik Riyanto.

“Pacar korban ketakutan dan melarikan diri. Karena pacar korban lari, pelaku sempat mengejar, tapi tidak kedapatan lalu para pelaku kembali ke tempat korban berada,” kata Didik, Sabtu (8/6/2024).

BACA JUGA :  Timnas Indonesia U-16 Tumbang dari Australia 3-5

Saat kembali itu lah, ketiga pelaku memerkosa korban yang masih berusia 14 tahun itu secara bergiliran.

“Pertama yang melakukan itu pelaku bernama Sahrul, kemudian pelaku berinisial WMM yang juga masih di bawah umur sekaligus pelajar dan yang terakhir itu pelaku bernama Fendi Kurniawan,” ungkapnya.

Pemerkosaan itu selanjutnya dilaporkan. Tak lama, petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Probolinggo Kota menangkap ketiga pelaku pada Jumat (7/6/2024) malam.

======================================
======================================
======================================