Komunikasi Politik Terus Berlanjut, Sulhajji Temui Rudy dan Ini Hasilnya

Sulhajji mengaku, jika visi dan misinya akan sejalan dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Bogor yang sebentar lagi akan di ketok oleh Rudy Susmanto sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bogor.

“Saya kira juga akan seiring program RPJMD. Karena semua perencanaan pembangunan tentu endingnya demi kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto menyambut baik silaturahmi yang dilakukan Sulhajji. Rudy Susmanto mengaku sudah sejak lama berteman baik dengan Sulhajji yang sudah menyumbangkan tenaga dan fikirannya dalam membangun Kabupaten Bogor.

“Hari ini kita bersilaturahmi dengan tokoh Kabupaten Bogor, yaitu Sulhajji Jompa. Saya kenal dengan beliau itu cukup lama. Beliau juga banyak berkontribusi, baik dari pemikiran atau tenaga yang dicurahkan untuk membangun Kabupaten Bogor,” kata Rudy Susmanto.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Penuhi Sarana Prasarana Lalu Lintas Di Jalur Utama dan Rest Area Puncak 

Menurut Rudy Susmanto yang memiliki tagline “Kabupaten Bogor Istimewa” itu, masyarakat sudah mengetahui bahwa Sulhajji adalah Bacabup Bogor. Sebagai sahabat, Rudy Susmanto mengaku sangat mensuport demi kemajuan masyarakat Kabupaten Bogor.

“Masyarakat Bogor juga tau bahwa beliau hari ini memiliki niatan sebagai calon bupati Bogor. Tentunya, saya sebagai sahabat dan rekan, sama-sama mensuport untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Bogor kedepan,” ujarnya.

BACA JUGA :  Ini Dia Kronologi Kecelakaan Minibus Diduga karena Rem Blong Terguling di Bantul

Meski bukan merupakan warga Bogor asli, lanjut Wasekjen DPP Gerindra itu, namun jika memiliki rasa cinta dan sayang terhadap Kabupaten Bogor, maka siapapun diijinkan untuk berpijak dan mendedikasikan diri melayani masyarakat Kabupaten Bogor.

“Saya beberapa kali menyampaikan bahwa Bogor diijinkan untuk dipijak oleh siapapun yang memiliki rasa cinta dan rasa sayang terhadap Kabupaten Bogor,” tukas Rudy Susmanto. ***

 

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
======================================
======================================
======================================