Penemuan Mayat Pria Mengambang Dikira Boneka di Saluran Air Taman Lansia Bandung

ILustrasi Mayat

BOGOR TODAY – Penemuan sesosok mayat seorang pria dalam posisi mengambang di saluran air Taman Lansia Kota Bandung, Selasa (11/6/2024) pagi. Dari hasil identifikasi, korban diketahui berinisial II (40) warga Kelurahan Sukahaji, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat.

Penemuan mayat tersebut berawal dari kecurigaan warga yang sedang lari pagi di Taman Lansia. Warga tersebut lalu melaporkan temuannya ke petugas Taman Lansia berinisial MA (74) untuk memastikan sosok yang mengambang di sungai boneka atau manusia. Hal itu dikatakan Kapolsek Bandung Wetan Kompol Danu Raditya Atmaja.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Semur Pedas Daging dan Telur Puyuh yang Lezat

“Saksi MA dihampiri orang yang sedang lari di Taman Lansia menanyakan sosok yang mengambang di sungai itu boneka atau manusia. Kemudian MA mengecek dan ternyata yang mengambang mayat laki-laki. Kemudian MA melapor ke Pos Polisi Sentot Alibaysah,” ujar Kapolsek Bandung Wetan, Selasa (11/6/2024).

BACA JUGA :  PPDB SD dan SMP di Kota Bogor Masih Berproses, SMA Kewenangan Pemprov Jabar

Dari hasil pemeriksaan polisi, tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan dalam tubuh korban. Saat ini, mayat tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

======================================
======================================
======================================