Rayakan Idul Adha, Calon Bupati Bogor Jaro Ade Bagikan 21 Ekor Sapi Qurban

BOGORTODAY.COM Ditengah kesibukannya sebagai tokoh politik dan juga calon bupati Bogor, Ade Ruhandi alias Jaro Ade, tetap hadir ditengah – tengah masyarakat Desa Cileuksa, Kecamatan Sukajaya menyaksikan langsung penyembelihan hewan qurban.

Politisi Golkar itu tak pernah absen disaat momen perayaan Idul Adha di kampung halamannya untuk berbagi kebahagiaan bersama warga. “Penyembelihan dilaksanakan diruman ibunda tercinta dan keluarga besar saya,” ujar Jaro Ade, Senin (17/6/2024).

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Senin 24 Juni 2024

Penyembelihan hewan kurban ini rutin dilakukan keluarga besar Ade Ruhandi disetiap perayaan Idul Adha. Terlebih, kurban merupakan satu kewajiban bagi setiap umat muslim untuk berbagi kepada sesama.

“Alhamdulillah hari ini kami telah melakukan pemotongan tiga hewan kurban milik keluarga, yang mana dagingnya dibagikan kepada masyarakat,” kata Jaro Ade.

BACA JUGA :  Diduga Dirampok dan Dibunuh Tetangga, Lansia 74 Tahun di Sergai Ditemukan Tewas Berlumuran Darah

Pemenyembelihan hewan kurban ini, tidak hanya dilakukan di Kampung Cileuksa saja. Tapi sambung Jaro Ade, dirinya juga menyebar 21 sapi kurban ke beberapa lokasi di Kabupaten Bogor.

“Lebaran Kurban kali ini saya menyumbangkan 21 sapi yang disebar di Kabupaten Bogor, termasuk di Kampung kelahiran saya,” kata Jaro Ade.

======================================
======================================
======================================