Idul Adha 1445 H, Hery antasari : Momentum Pengorbanan dan Keikhlasan

BOGORTODAY.COM – Penjabat (Pj) Wali Kota Bogor, Hery Antasari beserta seluruh Forkopimda dan warga melaksanakan Salat Idul Adha 1445 Hijriah Tahun 2024 di Masjid Al Isra (Masjid Raya) Bogor, Jalan Pajajaran, pada Senin (17/6/2024) pagi.

Bertindak sebagai khotib, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bogor, KH Tb Muhyidin. Sebelum salat dimulai, Hery menyampaikan selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M kepada seluruh umat muslim di Kota Bogor khususnya.

BACA JUGA :  3 Pengunjung Pantai Matras Terseret Ombak dan Tenggelam

“Perkenankan kami memohon maaf yang seluas-luasnya, baik lahir maupun batin. Marilah sama-sama kita manfaatkan momen ini untuk saling memaafkan satu sama lain. Selain merupakan bagian dari akhlakul karimah, memaafkan juga membutuhkan pengorbanan, keikhlasan dan kekuatan hati untuk dilakukan,” ujar Hery.

Hery juga mengajak kepada para jamaah masyarakat Kota Bogor untuk terus menghayati momen Idul Adha ini untuk tunduk sepenuhnya pada Allah SWT Yang Maha Besar. Seraya merenungkan kembali keteladanan Agung Nabi Ibrahim Alaihissalam.

BACA JUGA :  Masyarakat Keluhkan PPDB SMAN 1 Sukajaya

“Ketika beliau mendapat perintah untuk mengorbankan putra terkasihnya, Nabi Ismail Alaihissalam, yang telah teruji memiliki keikhlasan, kekuatan hati dan ketaatan mutlak terhadap Allah SWT,” ungkapnya.

======================================
======================================
======================================