Tumbuhkan Semangat Kepedulian, RSUD Leuwiliang Sembelih Hewan Qurban Saat Idul Adha 1445 H

RSUD LEUWILIANG
FOTO : Dok RSUD Leuwiliang.

BOGORTODAY.COM Perayaan Idul Adha 1445 H yang jatuh pada Senin 17 Juni 2024 menjadi momen penting bagi seluruh umat Islam untuk berbagi kebahagiaan, tak terkecuali RSUD Leuwiliang yang juga melakukan pemotongah hewan qurban.

“Alhamdulillah, dengan niat tulus dan iklas serta kerjasama semua pihak, kami dapat melaksanakan pemotongan hewan qurban di RSUD Leuwiliang. Semoga daging qurban ini membawa berkah dan kebahagiaan bagi kita semua,” ujar Anang Sujana panitia qurban RSUD Leuwiliang, Rabu (19/6/2024).

BACA JUGA :  Gerindra Pilih 3 Nama Calon Walikota Bogor, Tokoh Muda NU Rekomendasikan Sendi Fardiansyah
RSUD LEUWILIANG
FOTO : Dok RSUD Leuwiliang.

Anak mengatakan, kegiatan pemotongan hewan qurban ini rutin dilakukan RSUD Leuwiliang setiap perayaan Idul Adha. Tujuannya, untuk merawat silaturahmi dan kekompakan di internal rumah sakit dan menjaga keharmonisan dengan masyarakat sekitar.

BACA JUGA :  Kolaborasi Turunkan Stunting Melalui Gerakan Intervensi Serentak Pencegahan Stunting di Kabupaten Bogor

“Kegiatan ini diadakan dengan semangat kebersamaan dan kepedulian, mengingat momen ini merupakan salah satu perwujudan ibadah bagi umat Muslim,” tutur Anang.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Direktur Bidang Pelayanan RSUD Leuwiliang, dr. Esther Melanni, M. Kes mengatakan, pentingnya semangat berbagi dalam momen Idul Adha ini.

======================================
======================================
======================================