Sahira Hotels Group Berbagi Semangat Iduladha 1445 H dengan Warga dan Karyawan

Perayaan Iduladha 1445 H Sahira Hotels Group.

BOGORTODAY.COM – Sahira Hotels Group merayakan Iduladha 1445 H dengan melaksanakan kegiatan qurban yang dilakukan pada hari Senin, 17 Juni 2024, segera setelah ibadah solat Iduladha di Mesjid Ass Syafiri yang berada di kompleks The Sahira Hotel, Kota Bogor.

Dalam semangat berbagi, Sahira Hotels Group menyembelih 1 qurban sapi yang dilakukan oleh karyawan beserta DKM Mesjid Ass Syafiri. Hasil dari penyembelihan hewan qurban didistribusikan kepada total 294 orang yang terdiri dari karyawan ketiga unit hotel Sahira dan warga sekitar.

BACA JUGA :  Gelar Reform Corner, Pemkot Bogor Raih Kinerja Baik dalam Reformasi Birokrasi

“Qurban ini telah kami lakukan setiap tahun saat Iduladha untuk kembali mengingatkan kami tentang dalamnya nilai berbagi, kepercayaan dan keikhlasan pada Yang Illahi. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan berkah kepada sesama sekaligus menumbuhkan rasa syukur.” ujar Adly S Bawazier, Direktur Operasional, Sahira Hotels Group.

BACA JUGA :  Pemkot Bogor Terus Gencarkan Program Stunting, Potensi Keluarga Risiko Masih Ada

Selain karyawan dan warga sekitar, Sahira Hotels Group juga turut menyumbangkan 1 sapi qurban kepada yayasan Sekolah Dasar Islam Terpadu Al Irsyad, Bogor. Kegiatan qurban ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Sahira Hotels Group yang bertujuan untuk memberikan kontribusi positif kepada lingkungan sekitar, khususnya bagi para karyawan yang telah berkontribusi besar dalam kemajuan perusahaan. 

======================================
======================================
======================================