Torehkan Prestasi di Bidang Olahraga, Pemkab Bogor Ganjar Insan Olahraga Kabupaten Bogor dengan Pemberian Bonus

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bogor, kami menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak, terutama insan olahraga Kabupaten Bogor yang telah berkontribusi dalam bentuk prestasi atas capaian-capaian yang telah diperoleh,” terang Asmawa Tosepu.

Selanjutnya, Kepala Dispora Kabupaten Bogor, Asnan menambahkan, pemberian bonus bagi para insan olahraga berprestasi ini adalah sebagai apresiasi dan stimulan Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Dinas Pemuda dan Olahraga bagi insan olahraga agar dapat lebih berprestasi di tingkat yang lebih tinggi dalam mengharumkan nama baik Kabupaten Bogor bahkan hingga di kancah internasional.

BACA JUGA :  Pj. Ketua TP PKK Sebut GPM Sangat Bantu Perekonomian Masyarakat

“Serta memicu atlit-atlit profesional mengembangkan kemampuan sehingga bisa bersaing dan mencapai prestasi gemilang,” tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini yakni, Anggota Komisi II DPRD Kabupateb Bigor, Ketua NPCI, Sekjen KONI, ,Ketua Bapopsi, Ketua Pengurus Organisasi Keolahragaan Tingkat Kabupaten Bogor, para atlet, pelatih, asisten serta official. (*/Gistin Iliyyin)

BACA JUGA :  Fashion Show KKJB 2024, Kota Bogor Padukan Batik Organik Dengan Pakaian Tradisional Jerman

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
======================================
======================================
======================================