Pj. Bupati Bogor Harap Kehadiran SOIna Mewarnai Pengembangan Olahraga di Kabupaten Bogor

“Sehingga ke depan kita punya visi misi yang sama dalam rangka pembinaan olahraga di Kabupaten Bogor,” ungkap Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu.

Ketua SOIna Jawa Barat, Parsaoran menyampaikan, kepada pengurus yang baru saja dilantik agar terus semangat dalam mengabdikan diri untuk melaksanakan pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga bagi para penyandang disabilitas intelektual di Kabupaten Bogor.

“Tugas berat kini ada di pundak para pengurus yang baru, maka saya berpesan jaga kolaborasi, dan sebagai mitra pemerintah di bidang keolahragaan, saya berpesan jaga sinergi dan komunikasi yang baik dengan Pemkab Bogor,” tandas Parsaoran.

BACA JUGA :  Jaro Ade, Sosok Yang Cinta dan Dicintai Kiyai Serta Ulama

Ketua SOIna Kabupaten Bogor, Ahmad Azwari menjelaskan, SOIna Kabupaten Bogor merupakan organisasi keolahragaan disabilitas yang membina anak-anak bertalenta khusus atau difabel intelektual. Ia mengajak semua pihak untuk mendukung SOIna dengan menghadirkan kebahagiaan bagi anak-anak kita agar mereka bisa berprestasi.

“Kami sudah menyiapkan program baik jangka pendek maupun jangka panjang, diantaranya kita sedang membentuk tujuh club SOIna di Kabupaten Bogor yang kita fokuskan di tingkat SMP yang ada di Kabupaten Bogor,” jelasnya.

BACA JUGA :  Optimalkan Pemanfaatan Teknologi Informatika, Komisi I DPRD Kabupaten Tanggamus Lakukan Kunjungan Kerja Ke Diskominfo Kabupaten Bogor

Ahmad menambahkan, dengan dukungan Pemerintah Kabupaten Bogor kita juga akan melaksanakan kejuaraan tingkat Kabupaten Bogor. Nantinya akan ada delapan cabor yang diperlombakan, rencananya dilaksanakan pada bulan September dan Oktober. Selanjutnya pada bulan Agustus kita juga akan melaksanakan SOIna Cup. (* / Gistin Iliyyin)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
======================================
======================================
======================================