Gerindra Pilih 3 Nama Calon Walikota Bogor, Tokoh Muda NU Rekomendasikan Sendi Fardiansyah

Ia menambahkan, struktural partai terus tingkatkan komunikasi ke luar dengan RT/RW, para tokoh masyarakat, pentingnya akan soliditas struktural DPC, PAC, Ranting.

Menurut dia, restrukturisasi PAC/Ranting dan upaya evaluasi yang selanjutnya atas arahan DPC membuat skala prioritas program kerja sosialisasi hingga pemenangan di wilayah masing-masing.

Terpisah, tokoh muda Nahdatul Ulama (NU) Kota Bogor, Rommy Prasetya menyikapi, munculnya tiga nama bacawalkot dari Partai Gerindra. Menurut Rommy, sudah tepat jika rekomendasi Pilwalkot Bogor dari Gerindra jatuh ke tangan Sendi Fardiansyah.

“Beberapa alasannya, Sendi sudah lama menyiapkan diri untuk menghadapi Pilwalkot Bogor ini. Ditambah, hasil survey yang kredibel menunjukan angka popularitas dan elektabilitas yang tinggi dari kedua calon lainnya dari Gerindra,” papar Rommy, kemarin.

BACA JUGA :  Kasus Fenomena Judi Online di Kota Bogor, DPRD Akan Kaji Laporan PPATK

Rommy juga melihat, jika sosok Sendi yang masih berumur dibawa 40 tahun ini bisa diterima semua kalangan. Kemudian, sering disampaikan Sendi juga jika ia memiliki komitmen pemerataan pembangunan.

“Bisa dibaca di sejumlah media massa, program-program sendi yang masuk akal di era digital ini. Ditambah, terobosan-terobosan baru yang akan membawa Kota Bogor lebih baik lagi ke depannya,” tukas dia.

BACA JUGA :  Evaluasi Pamong Walagri dan Penguatan Implementasi Germas

Rommy menambahkan, Sendi juga memiliki latar belakang dari keluarga sederhana dan agamis. Tak hanya itu, pengalamannya di sejumlah organisasi juga menunjang untuk menjadi orang yang tepat dipilih oleh Gerindra.

“Tentu selain Gerindra. Partai-partai lain juga pasti memperhitungkan Sendi yang pergerakannya di lapangan ini sudah sangat masif. Sendi tak segan turun langsung bertemu dengan warga, agar bisa menyerap semua aspirasi yang disampaikan kepadanya,” pungkasnya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
======================================
======================================
======================================