Penemuan Mayat Wanita Posisi Telentang dan Ada Luka di Sukabumi

Penemuan Mayat Wanita Posisi Telentang dan Ada Luka di Sukabumi. (dok. Istimewa)

BOGOR TODAY – Penemuan mayat seorang wanita memakai kaus biru muda dan celana jeans biru tua di Jalan Pasir Sireum, Desa Sukamanah, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, pada Rabu (26/6/2024). Penemuan tersebut pertama kali oleh warga pukul 06.30 WIB.

Identitas mayat wanita tersebut masih belum diketahui. Namun, setelah viral di media sosial, identitas mayat perempuan itu akhirnya terungkap.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Bercelana Motif Loreng Gegerkan Kolaka

Kronologi kejadian berawal saat petani kopi melaporkan penemuan mayat perempuan tersebut ke sekuriti peternakan ayam di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP). Hal itu dikatakan Kapolsek Gegerbitung Polres Sukabumi, Iptu Bayu Sunarti.

“Kemudian sekuriti tersebut melaporkan kejadiannya kepada Humas PT Male (peternakan ayam) dan selanjutnya secara bersama-sama mengecek ke lokasi penemuan mayat tersebut,” ujar Iptu Bayu, Kamis (27/6/2024).

BACA JUGA :  Kebakaran Rumah di Klaten Diduga Akibat Lilin, Nenek Sebatang Kara Tewas

Setelah memastikan adanya kejadian tersebut, kata dia lalu Humas PT Male melaporkan ke Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah yang selanjutnya dilaporkan dan ditangani Unit Reskrim Polsek Gegerbitung.

======================================
======================================
======================================