Kecelakaan Beruntun di Tol Cipali Majalengka Libatkan 7 Kendaraan, 1 Tewas 1 Luka-Luka

ilustrasi kecelakaan

BOGOR TODAY – Telah terjadi kecelakaan beruntun melibatkan tujuh kendaraan di Km 169 Tol Cipali, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, pada Jumat (28/6/2024) siang. Dalam insiden tersebut mengakibatkan satu korban tewas dan seorang lagi dalam penanganan medis.

Beredar video yang merekam detik-detik usai kecelakaan dan susana di TKP. Sejumlah kendaraan dari arah Jakarta menuju Cirebon terlihat masih tertempel dan ringsek serta ada satu mobil yang terlempar ke tepi jalan keluar jalur tol.

BACA JUGA :  Humanis, Pemkab Bogor Tata Pedagang Kawasan Puncak Masuk ke Rest Area Gunung Mas

Dari informasi yang dihimpun, terjadinya kecelakaan beruntun ini melibatkan 5 minibus dan 2 truk. Kronologinya bermula saat truk tronton dengan kecepatan tinggi menabrak minibus hingga terpental keluar tol. Tronton ini masih terus melaju dan menabrak kendaraan minibus lain di depannya.

“Tronton ini menabrak mobil Kijang kapsul di depannya sampai mental nabrak mobil Granmax di samping kiri. Kijang itu lalu terlempar keluar dan korban jiwa dari mobil itu,” ujar Fery Agus Setiawan, salah satu korban kecelakaan, Jumat (28/6/2024).

BACA JUGA :  Sales Rokok Ditemukan Tewas Membusuk Tanpa Busana di Kamar Kos, Gegerkan Warga Pematangsiantar

Menurutnya tronton terus melaju dan menabrak beberapa mobil lain di depannya, total kurang lebih ada enam kendaraan.

======================================
======================================
======================================