Tak Terima Ditilang, Pemotor Nyaris Adu Jotos dengan Polisi di Nias Selatan

Ilustrasi adu jotos

BOGOR TODAY – Viral, sebuah video amatir warga menunjukan seorang pria pengendara motor yang tak terima ditilang hingga nyaris adu jotos dengan polisi. Lokasi kejadiannya di Pasar Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan, Sumatra Utara, pada Kamis (28/6/2024).

Terlihat dalam unggahan di akun Facebook @Delw Benzi, memperlihatkan pemotor adu mulut dengan beberapa anggota Polantas Polres Nias Selatan. Amukan pria itu tak terbendung bahkan sempat saling dorong dan kontak fisik dengan petugas di lapangan.

BACA JUGA :  Gelar Reform Corner, Pemkot Bogor Raih Kinerja Baik dalam Reformasi Birokrasi

Dalam video pendek berdurasi 3 menit 51 detik tampak pria tersebut coba membakar motornya ketika hendak diangkat polisi ke mobil patroli. Namun hal itu urung dilakukan dan polisi pun membawa motor pria tersebut.

“Kejadian siang hari ini di Teluk Dalam, seorang pengendara motor tidak mau ditilang polisi karena tidak pakai helm sehingga pengendara tersebut lebih memilih adu jotos sama petugas,” tulis dalam unggahan dikutip Jumat (28/6/2024).

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Senin 1 Juli 2024

Seusai videonya viral, malam harinya pria tersebut memberikan mengklarifikasi atas kejadian itu di kantor polisi bersama anaknya. Dia menyampaikan permintaan maaf secara terbuka.

======================================
======================================
======================================