Bogor Bahagia Bersama Jaro Ade (BOGOR BAGJA), Apresiasi Program UHC

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Ade Ruhandi (Jaro Ade)

BOGORTODAY.COM Belum lama ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor meluncurkan program Universal Health Coverage (UHC) Program Jaminan Kesehatan Nasional bagi masyarakat Kabupaten Bogor.

Calon bupati Bogor 2024 Ade Ruhandi alias Jaro Ade mengapresiasi langkah tepat yang di lakukan BPJS bekerjasama dengan Pemkab Bogor yang begitu peduli dengan kesehatan masyarakat Kabupaten Bogor.

“Langkah tepat yang dilakukan BJS dan Pemkab Bogor ini patut kita apresiasi, karena selama ini kesehatan merupakan barang mahala bagi masyarakat yang strata ekonominya masih di bawah, terlebih warga yang tinggal di perkampungan,” tutur Jaro Ade.

BACA JUGA :  Wajib Coba, Kangkung Goreng Belacan ala Malaysia Dijamin Lezat dan Pedas Nampol

Dirinya menjelaskan, jargon Bahagia Bersama Jaro Ade (BAGJA) merupakan alat komunikasi politik yang akan digunakan dalam perhelatan Pilkada Kabupaten Bogor 2024 ini. Menurut dia, sudah saatnya Pemkab Bogor membahagiakan masyarakat.

BACA JUGA :  Tenggelam di Kolam Renang Tuban, 2 Siswa TK asal Rembang Tewas

“Lalu, bagaimana masyarakat bahagia jika persoalan akses kesehatan saja masyarakat sulit mandapatkannya, belum lagi soal pendidikan. Tentunya, baik Pendidikan maupun kesehatan, itu akan menjadi skala prioritas dalam program kedepan saat saya menjabat sebagai bupati Bogor,” tegas Jaro Ade.

======================================
======================================
======================================