Bogor Bahagia Bersama Jaro Ade (BOGOR BAGJA), Apresiasi Program UHC

Tidak lupa, Jaro Ade pun mengapresiasi kinerja Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor yang dikepalai drg. Mike Kaltarina yang sudah membawahi 101 Puskesmas dan ratusan puskesmas pembantu yang ada di Bumi Tegar Beriman.

“Dahulu, di kampung saya, jika ada orang sakit itu masyarakat kebingungan, rumah sakit jauh, akses jalan tidak memadai, alhamdulillah sekarang sarana kesehatan sudah tersebar di setiap desa, meski masih kurang jika dibanding dengan luas dan jumlah penduduk di Kabupaten Bogor yang amat besar ini,” papar Jaro Ade.

BACA JUGA :  6000 Beasiswa, Jurus Ampuh Calon Bupati Bogor Jaro Ade Hapus Angka Putus Sekolah

Kendati demikian, angka stunting di Kabupaten Bogor masih cukup tinggi, tentunya ini menjadi tugas bersama untuk menekan angka stunting di Bumi Tegar Beruman, terlebih kepala dinas kesehatan harus bekerja eksatra dalam menuntaskan stunting ini.

BACA JUGA :  Calon Bupati Bogor Jaro Ade, Saatnya Membahagiakan Petani

“Saya berharap kepala dinas kesehatan terus melakukan langkah – langkah untuk menekan angka stunting di Kabupaten Bogor. Saya apresiasi selama kepemimpinan ibu Mike angka stunting di Kabupaten Bogor terus mengalami penurunan,” pungkasnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
======================================
======================================
======================================