Kecelakaan Brio di Bandongan Magelang Hantam Tembok hingga Terguling, Diduga Sopir Ngantuk

Kecelakaan Brio di Bandongan Magelang Hantam Tembok hingga Terguling, Diduga Sopir Ngantuk. (dok. Satlantas Polres Magelang Kota)

BOGOR TODAY – Telah terjadi kecelakaan tunggal melibatkan mobil Honda Brio pelat AB 1148 OH yang terguling di Jalan Raya Bandongan, Kabupaten Magelang. Diduga kecelakaan ini dipicu pengemudi mengantuk. Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, saat mobil tersebut melintas dari arah Pasar Bandongan menuju Kalegen. Dimintai konfirmasi, Kanit Gakkum Satlantas Polres Magelang Kota Ipda Beny Setyo Prawoto mengatakan kecelakan itu diduga karena sopir mobil mengantuk.

BACA JUGA :  Pesan Pj Wali Kota Bogor dalam Momen HUT Bhayangkara ke -78

“Mobil dikemudikan FAB (23), warga Desa Trimurti, Kecamatan Srandakan, Kabupaten Bantul. Semula mobil melaju dari timur (Pasar Bandongan) menuju barat (Kalegen) sesampainya di TKP diduga mengantuk sehingga oleng kanan menabrak tembok hingga terguling,” kata Beny, Minggu (30/6/2024).

BACA JUGA :  Gunung Ibu Erupsi Letuskan Abu Vulkanis 7 Km dari Puncak

Mobil tersebut membawa penumpang tiga orang. Pengemudi mengalami luka lecet pada tangan. Sementara mobil mengalami ringsek pada bagian bodi depan.

======================================
======================================
======================================