Penemuan Mayat Bayi Perempuan dalam Kantong Plastik di Kuburan, Gegerkan Malang

ilustrasi mayat bayi

BOGOR TODAY – Warga Ngajum, Kabupaten Malang, Jawa Timur digegerkan dengan adanya penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan di lokasi kuburan, pada Jumat (28/6/2024).

Awalnya warga bernama Kaseno (62) hendak menuju sungai di seberang makam Desa Palaan pukul 16.00 WIB. Saat melintasi area makam tersebut, dia melihat bungkusan yang mencurigakan di pinggir jalan kawasan Tempat Pemakaman Umum (TPU). Hal itu dikatakan Kasi Humas Polres Malang Ipda Dicka Ermantara.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Pria Membusuk di Atas Pohon Gegerkan Warga Manggarai Timur

“Karena penasaran, saksi kemudian membuka tas kresek hitam untuk mengetahui isi di dalamnya. Setelah dilihat, ternyata itu jasad bayi perempuan. Saksi kemudian menghubungi melaporkan kejadian itu kepada petugas Polsek Ngajum,” ujar Ipda Dicka Ermantara, pada Sabtu (29/6/2024).

BACA JUGA :  Ini Dia Isi Surat Wasiat Berbahasa Jawa Temuan Mayat Bayi di Malang

Menerima laporan warga, petugas Polsek Ngajum langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Petugas kemudian olah TKP untuk identifikasi awal.

“Jasad bayi tersebut ditemukan dalam kondisi telanjang dan tanpa identitas. Tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan,” katanya.

======================================
======================================
======================================