Penemuan Mayat Bayi Perempuan dalam Kantong Plastik di Kuburan, Gegerkan Malang

Dicka memperkirakan bayi perempuan tersebut meninggal dunia setelah dilahirkan. Sebab masih terdapat terdapat tali pusar yang menempel di perut bayi. Selain itu dalam tas kresek terdapat selembar kertas berisikan pesan wasiat dalam bahasa Jawa.

“Ditemukan selembar kertas bertuliskan ‘Sopo ae seng nemokno tolong kuburno seng layak, aku wong miskin’ yang artinya siapa saja yang menemukan tolong dikuburkan yang layak, aku orang miskin. Kami menemukan wasiat di tas tersebut bertuliskan intinya, agar jasad tersebut dikuburkan dengan layak,” ucapnya.

BACA JUGA :  Kebakaran Hanguskan Hotel di Sleman, Tamu Terjebak Asap Tebal

Dicka menyebut, polisi masih menyelidiki kasus ini secara menyeluruh untuk mengungkap fakta-fakta terkait penemuan mayat bayi. Upaya identifikasi korban dan pencarian informasi dari masyarakat sekitar terus dilakukan untuk menemukan pihak yang bertanggung jawab atas kejadian tragis ini.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Sabtu 29 Juni 2024

“Masih proses penyelidikan, kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengidentifikasi dan mencari siapa pelaku yang tega membuang jasad bayi tersebut,” ucapnya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
======================================
======================================
======================================