Pesan Pj Wali Kota Bogor dalam Momen HUT Bhayangkara ke -78

Pj Wali Kota Bogor, Hery Antasari dan Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso.

BOGORTODAY.COM – Ratusan peserta dari unsur, Polri, TNI, Satpol PP, Dishub, Satuan Pengamanan sampai Polisi Cilik mengikuti rangkaian upacara HUT Bhayangkara ke-78 di Alun-alun Kota Bogor, pada Senin (1/7/2024) pagi.

Upacara yang dipimpin langsung Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso ini turut dihadiri Penjabat (Pj) Wali Kota Bogor, Hery Antasari dan jajaran Forkopimda lainnya.

Pesan khusus bagi jajaran Polresta Bogor Kota disampaikan oleh Bismo pada momen ini, ia meminta agar para anggotanya senantiasa menjadi suri tauladan yang baik untuk keluarga, lingkungan kedinasan, masyarakat termasuk juga di media sosial.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Senin 1 Juli 2024

Termasuk menjadi penolong di masyarakat, tidak menyusahkan masyarakat, memberikan solusi bagi masyarakat, mendengar keluhan masyarakat, menjadi pendengar yang baik, memberikan solusi terhadap permasalahan masyarakat, karena polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Termasuk saya juga sedang berusaha menjadi pribadi yang lebih baik di lingkungan kedinasan, masyarakat dan media sosial,” kata Bismo.

BACA JUGA :  Kebakaran Hebat Hanguskan Permukiman Padat di Tana Toraja

Bismo juga menyoroti pentingnya kolaborasi, terkait kondisi menjaga keamanan Kota Bogor merupakan andil semua pihak. Tidak hanya polisi, tapi juga TNI, Pemkot Bogor dan elemen masyarakat.

Tak ayal, pada kesempatan ini pihaknya memberikan penghargaan kepada Satgas pelajar, satuan pengamanan, polisi cilik yang sudah berkontribusi positif dalam keamanan dan ketertiban masyarakat.

======================================
======================================
======================================