YOGYAKARTA TODAY – Pada hari kedua pelaksanaan Emtek Goes To Campus (EGTC) 2019 di Yogyakarta, antusiasme peserta kian tinggi. Terbukti, sejak pukul 07.30 WIB antrean peserta terjadi di meja registrasi. Tercatat, lebih dari 3.000 mahasiswa se-Yogyakarta dari berbagai kampus menjadi peserta EGTC 2019 di Auditorium UPN Veteran Yogyakarta.

Setelah berhasil memasuki Auditorium WR Supratman UPN “Veteran” Yogyakarta, perjuangan peserta belum berakhir. Mereka harus berebut tempat duduk.

Kursi di lantai satu langsung penuh dan tribun auditorium pun dipenuhi peserta yang duduk berjejalan. Mereka yang tidak kebagian tempat duduk, rela berdiri di tepi tangga dan belakang barisan kursi untuk menikmati rangkaian acara EGTC 2019.

“Ini sudah kedua kalinya saya datang, tahun kemarin juga ikut, tidak apa-apa berdiri di tangga, karena memang ingin ikut acara ini,”Ujar Jessy Angelina Fahik, mahasiswi jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Mercubuana Yogyakarta, Kamis (21/11/2019).

Ia berpendapat EGTC selalu memberi pengalaman dan menambah wawasan. Terlebih, bintang tamu yang dihadirkan juga sebagian besar adalah idolanya.

Seperti yang dikutip dari liputan6.com, Salah satu bintang tamu yang ditunggu Jessy dalam EGTC kali ini adalah Najwa Shihab. Selain Najwa Shihab, hari kedua EGTC 2019 di Yogyakarta juga dihadiri Panji Pragiwaksono, Senandung Nacita, Asran Shady, Abimana Aryasatya, Pevita Pearce, dan Managing Director Emtek Sutanto Hartono.

Rangkaian acara yang diikuti pada hari kedua EGTC 2019 di Yogyakarta, meliputi inspiring talk dan news presenter competition.(Dena/PKL/net)

 

loading...