TANGERANG SELATAN TODAY – Siapa sangka, antusiasme masyarakat Kota Tangerang Selatan yang ingin terbebas dari pejabat korup begitu besar, dengan mengusung mantan Ketua KPK RI Abraham Samad maju sebagai kandidat walikota Tangerang Selatan untuk menggantikan Airin yang tidak lama lagi akan pensiun dari jabatannya.

Sebagai bentuk keseriusan dukungan warga Tangsel, rencananya akan dipasang baliho raksasa foto Abraham Samad diseluruh penjuru kota Tangsel.

“Pemasangan 60 baliho besar dukungan kepada Abraham Samad akan kami lakukan setelah pertemuan dengan Abraham. InshaAlloh pertemuan akan dilakukan pekan depan bersama tokoh – tokoh Tangsel, kami berharap beliau (Abram, red) bersedia memenuhi permintaan jutaan masyarakat tangsel yang menginginkan Abram menjadi walikota Tangsel,” ujar Ketua Umum GEMPUR, Saprudin Roy.

Tidak hanya baliho, Roy – sapaan akrabnya – mengatakan, akan berdiri pula posko – posko relawan Abraham Samad disetiap kecamatan, kelurahan se-Kota Tangerang Selatan. Masyarakat Kota Tangsel betul – betul menginginkan Abraham Samad menjadi pemimpin di Tangsel.

“Sebagai bentuk dukungan, kami masyarakat Tangsel siap mendirikan posko – posko pemenangan di setiap kecamatan dan keluarahan yang ada di Kota Tangsel. Dan, ribuan relawan siap berjuang memenangkan mantan Ketua KPK RI itu, tanpa pamrih agar Tangsel terbebas dari Korupsi dan politik dinasti,” tegas Roy. (Iman R Hakim)

loading...