BOGOR TODAY – Sedikitnya 69 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kota Bogor diangkat menjadi PNS. Mereka yang berasal dari jalur umum ini menerima Su­rat Keputusan (SK) pengangkatan dari Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto, Senin (21/3/2016).

SK sendiri diserahkan Sekretaris Daerah Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat kepada dua per­wakilan PNS golongan II dan III di Ruang Rapat I Balaikota Bogor.

Ade meminta kepada CPNS yang telah dit­ingkatkan statusnya menjadi PNS agar bekerja lebih jujur, obyektif, mengikuti aturan dan ke­tentuan, berani mengatakan salah dan benar tidak hanya untuk dirinya tetapi korps dan lem­baga. “Bagi dokter pahami tentang kesehatan dan aturannya, begitu pula dengan bidang lain­nya,” ujar Ade.

Ade menambahkan yang menerima SK hari ini jumlah seluruhnya 69 orang. Diantaranya, 29 di bidang kesehatan, 15 di bidang pendidi­kan dan sisanya tersebar di beberapa SKPD. Se­dangkan mengenai jumlah PNS di lingkungan Pemkot Bogor per Maret 2016 disebutkan Ade sebanyak 8957 orang.

Sebelumnya, pada pagi hari juga telah di­lakukan pengangkatan 233 CPNS Kategori II (K- 2) sebagai PNS di lingkungan Pemerintah Kota Bogor.

(Yuska Apitya/*)