KKB Sandera Pilot Susi Air Philip Mark Mehrtens Sampai Papua Merdeka 

BOGOR-TODAY.COM – Pentolan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB), Egianus Kogoya bersumpah tidak akanmelepaskan Pilot Susi AirPhilip Mark Mehrtens hingga Papua lepas dari Indonesia.

Hal itu dikatakan Egianus dalam unggahan video yang beredar sambil menunjukan Pilot Susi AirPhilip Mark Mehrtens yangmasih hidup.

Egianus yang disebut-sebut Panglima Komando Daerah Perang III Ndugama Papua itu inginmelakukan pertukaran Pilot Susi AirPhilip Mark Mehrtens.

Namun, pertukaran itu bukan dengan uang, nyawa, ataupun senjata apalagi makanan, dia menginginkan pertukaran nyawa dengan kemerdekaan Papua.

BACA JUGA :  Rafael Struick Yakin Timnas Indonesia Mampu Tumbangkan Uzbekistan

“Kami akan menyandra Pilot Susi AirPhilip Mark Mehrtens ini sampai Papua merdeka baru saya lepas,” kata Egianus dalam video tersebut, mengutip dari berbagai sumber.

Pria berkulit hitam itu membagiakan video tersebut dimana pasukan KKB dan sandera Pilot Susi AirPhilip Mark Mehrtens berada ditengah, Egianus pun terlihat keren memakai kacamata hitam.

Dengan perlatan seadanya pasukan KKB itu mampu menangkap Pilot Susi AirPhilip Mark Mehrtens dan menjadi tawanan.

BACA JUGA :  Membahas Koalisi, Golkar Ajak Demokrat Bernostalgia di Pilkada 2024

“Kami meminta kepada negara-negara lain untuk membantu kami, tidak boleh terus bekerjasama dengan Indonesia,” tambah Egianus.

Egianus beranggapan, negara-negara yang membantu Indoneisa telahmenghambat kemerdekaan Papua.

Untuk bisa memerdekakan Papua KKB melakukan berbagai cara salah satunya menyandera Pilot Susi AirPhilip Mark Mehrtens untuk dijadikan bahan pertukaran kemerdekaan Papua.

============================================================
============================================================
============================================================