CIGUDEG TODAY – Calon Legislatif DPRD Kabupaten Bogor yang berangkat dari Partai Golkar Dapil V (lima) nomor urut satu yaitu Aan Triana Al Muharom unggul hampir di semua TPS di Kecamatan Sukajaya, Cigudeg dan Leuwisadeng.

Informasi yang dihimpun, data dari para saksi Partai Golkar, nomor urut satu itu unggul telak hampir di semua TPS di dua Kecamatan tersebut.

Artinya, Aan dipastikan bisa lolos menjadi anggota DPRD Kabupaten Bogor dapil lima dengan suara yang didapat hampir semuanya per TPS diangka 50 sampai 100 suara di tiga Kecamatan, yaitu Leuwisadeng, Sukajaya, Cigudeg.

Juru bicara tim Pemenangan Aan Triana Al Muharom yaitu, Ferry Muhtadin meyakini, suara Aan akan unggul di Dapil V dari Partai Golkar tersebut.

“Segini belum semua TPS yang menyetorkan Model C1 Plenonya, apalagi sudah semuanya, kami disini meyakini suara Aan bisa mencapai 30 ribu, dengan disumbang oleh kecamatan lain,” katanya kepada wartawan, diposko penanganan Aan yang berlokasi di Kampung Papanggungan, Desa Bunar, Kecamatan Cigudeg, (17/04/2019).

Fery sapaan akrabnya itu meminta, agar semua tim di TPS fokus kawal suara Aan sampai ke Kecamatan, jangan lengah apalagi dicurangi.

“Kita sama-sama berdoa, Insyallah Aan pasti Jadi Dewan. Saat ini data yang masuk sudah 65 %, dengan raihan sementara 25111 suara,” pungkasnya. (Agus)

loading...