CIBINONG TODAY – Babak kualifikasi Porda XIII Jawa Barat, yang dilaksanakan di Sirkuit Gerymang, Subang, menjadikan Kabupaten Bogor menjadi juara umum, dengan meraih dua emas.

Dari empat emas yang diperebutkan dalam babak kualifikasi, empat riders asal bumi Tegar Beriman mampu menyabet dua emas dan satu perak.

Menanggapi hal itu, Ketua IMI Korwil Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom sangat puas dengan hasil yang di raih para riders Kabupaten Bogor itu. Karena, hasil ini sesuai target IMI Kab Bogor menjadi juara umum di Porda nanti.

“Dengan empat kelas yang dipertandingkan dan dua tim yang akan kita turunkan di Porda nanti, target kita mampu meraih 3 emas,” kata pria yang aktif juga menjadi Sekertaris Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor.

Aan – Begitu disapa –menjelaskan, sebagai tuan rumah, tim balap Kabupaten Bogor menurunkan dua tim yang bakal diikuti oleh sembilan pembalap. Satu tim sudah aman, namun tim kedua harus ikut babak kualifikasi untuk memperbesar peluang menjadi juara umum. “Kalau melihat hasil kemarin, saya optimis Juara Umum,” tegasnya. (Iman R Hakim)

loading...