BABAKANMADANG TODAY – Sebuah kendaraan mewah roda empat merek Toyota Harrier Silver B 4 SK sengaja diparkir tepat di gate cluster Bukit Golf Hijau (BGH) Sentul City Jum’at (11/10/2019). Pemilik mobil tersebut sengaja memarkirkan mobilnya di mulut gate untuk menghalangi warga perumahan yang ingin keluar dan masuk ke kluster tersebut.

“Kita gak tau apa maksud pemilik mobil itu memblokir gate cluster BGH. Biar warga sendiri yang menilai deh. Yang jelas warga gak bisa lalu lalang,” kata Alfian Mujani, head of Corporate Communication PT Sentul City Tbk, dalam keterangan persnya Jum’at (11/10/2019).

Akibat kejadian tersebut warga tidak dapat masuk dan keluar cluster tersebut dan membuat security harus mengalihkan kendaraan warga yang mau masuk dan keluar ke pintu lain.

Informasi dari lapangan menyebutkan bahwa mobil tersebut milik Sisca, Ketua RW 08, Desa Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang.

Sisca kabarnya sengaja memarkirkan kendaraannya di mulut gate lantaran kesal mobil sampahnya tidak dapat masuk ke klaster tersebut. Security memang melarang mobil sampah tersebut masuk klaster atas dorongan mayoritas warga yang pengelolaan lingkungannya dilakukan oleh PT Sukaputra Graha Cemerlang, melalui township management.

Mayoritas waga di cluster BGH pun rajin dan taat membayar Biaya Pemeliharan dan Perbaikan Lingkungan (BPPL) tiap bulannya.

“Kalau Jumat pagi ada kejadian dengan security itu betul,” kata Alfian. (Iman R Hakim)

loading...