PAMIJAHAN TODAY – Program Jumat Keliling atau yang lebih dikenal dengan jumling terus berjalan, Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan dalam 5 tahun ini akan berkeliling untuk terus memakmurkan masjid, hal ini disampaikan saat melakasanakan jumling di Kecamatan Pamijahan, Jumat (22/2/2019).

“Insya allah 5 tahun kedepan saya dan Pak Iwan akan berkeliling untuk memakmurkan masjid-masjid yang ada di Kabupaten Bogor, kita juga kan punya program bedah pesantren, kita akan kaji pesantren-pesantren yang tidak layak atau kumuh agar bisa menjadi tempat yang layak untuk kegiatan belajar,” kata Ade.

Ia pun menambahkan, jumling selain sebagai sarana silaturahmi dan memberikan bantuan untuk masjid juga sarana untuk mengingatkan Bupati dalam segala hal. “Forum ini kita gunakan untuk silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat, untuk memberikan bantuan kepada masjid-masjid, tapi selain itu bisa juga sebagai forum untuk mengingatkan saya sebagai Bupati, karena saya ini pelayan masyarakat bukannya dilayani oleh masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu Camat Pamijahan Rosidin mengatakan, terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Bogor atas kehadirannya di kegiatan jumling ini. “ Terima kasih kepada Ibu Bupati dan Bapa Wakil Bupati Bogor atas kehadirannya, terima kasih juga kepada Ibu Bupati yang sudah berkenan untuk peletakan batu pertama pembangunan Majelis Ta’lim At-Taqwa, semoga pembangunan majelis ta’lim ini bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar,” kata Rosidin.

Ade Yasin pada kesempatan jumling kali ini menyerahkan langsung bantuan untuk Masjid At-Taqwa, Desa Gunung Picung, Kecamatan Pamijahan sebesar 50 juta rupiah dan bantuan kepada Marbot Masjid sebesar 2,5 juta rupiah. (*)

 

loading...