BANDUNG TODAY –  Ezechiel N’Douassel menegaskan hasrat meninggalkan Persib Bandung. Kendati demikian, pemain Chad itu disebut tetap menghormati kontrak dengan Maung Bandung.

Agen Ezechiel, Amogou Mathieu, mengungkap bahwa pihak manajemen Persib masih menutup pintu keluar untuk penyerang 31 tahun itu.

“Belum tahu (masih di Persib atau tidak). Yang jelas Ezechiel masih punya satu tahun kontrak, walaupun dia belum datang tapi masih pemain bandung secara resmi,” kata Amagou kepada wartawan, Kamis (9/1/2020).

“Ezechiel bilang mau pindah tapi Pak Teddy atau Pak Umuh belum setuju. Kalau ada jalan Ezechiel keluar itu keputusan dari mereka bukan saya. Mudah-mudahan ada jalan keluar, tidak ada masalah yang tidak bisa selesai,” dia menambahkan.

Kendati hasrat Ezechiel hengkang cukup besar, Amogou menegaskan bahwa negosiasi dengan klub lain akan menunggu izin dari pihak Persib.

“Ezechiel tidak bisa kontrak dengan satu tim pun kalau belum selesai dengan Persib. Kami harus hormati dan ikut aturan, walau bagaimanapun kami harus hormati atasan kita,” kata Amagou.

Seperti yang dikutip oleh detikcom . (Anata/PKL/net).