(Tri Sumantri Maha Putra)

[email protected]

 

BOGOR TODAY – Ven Vici perusahaan Singapore yang secara ekslusif memasarkan games melalui aplikasi G-Token, ada beberapa games online yang ditawarkan bagi para gamers untuk dapat  mendownloadnya secara bebas kuota atau geratis. Dengan Play Token sebuah wadah aplikasi yang diberikan, para pencinta game online tentunya sudah dapat mengaksesnya untuk mendapatkan game-game yang sangat menarik.

G-Token sendiri adalah suatu akses bagi para member untuk mendapatkan pundi uang dengan cara mengajak para gamers lain untuk bergabung dan mendownload game yang telah ditawarkan oleh Ven Vici sendiri. Ada 6 games yang disediakan, namun untuk saat ini yang dapat dimainkan di Indonesia hanya 3 game saja, yakni Heros League, World of Gods, dan Danguard Heroe.

Sobily Putra, Leader Marketing Ven Vici Menjelaskan, masyarakat umum yang tentunya sangat menggemari games dapat bergabung untuk menjadi member Ven Vici. Persyaratan yang ditentukan, calon member harus mengisi token terlebih dahulu, setelah itu bisa mendownload aplikasi G-Token dan mengisi data diri melalui link up linenya yang sudah ditentukan, setelah semua persyaratan sudah dipenuhi member akan memiliki link sendiri yang akan dipakai untuk mendownload games oleh downline secara geratis.

Ia juga menambahkan, Member nantinya akan menyetorkan sejumblah dana sesuai dengan paket yang telah dipilihnya. Setelah semuanya sudah dipenuhi, dana yang telah disetorkan akan di konversikan menjadi G-Token (Pulsa Games).

“Pada intinya, disini semua yang sudah bergabung dapat memainkan games dan mendownloadnya yang akan mendapatkan keuntungan berupa uang digital, nantinya akan dapat ditukarkan menjadi pundi uang asli,”terangnya, kemarin.

Dengan adanya pameran Bogor Gadget Show, tentunya akan menjadikan sebuah ajang promosi kerjasama dengan para produsen elektronik khususnya handepone, untuk menjadikan Ven Vici dapat lebih dikenal oleh banyak para penggila games di Kota Bogor. Nantinya semua para gamer dapat menjadikan sebuah peluang penghasilan melalui wadah yang sudah diberikan oleh Ven Vici.”Jadi semua masyarakat dapat bermain games yang bukan hanya sekedar bermain saja, tapi juga dapat menghasilkan sebuah penghasilan yang akan menjadi penunjang saat mengisi waktu untuk bermain games,”ujarnya.

Tambanya, billy-sapaan akrab,”semua harapan Ven Vici akan menjadikan sebuah perusahaan yang membuat para pemain games tidak lagi mempunyai sebuah pandangan yang kurang baik karna hobbynya. Apalagi di era saat ini games adalah kebutuhan setiap manusia untuk menjadi sebuah alternatif hiburan, apalagi Ven Vici menawarkan sebuah penghasilan yang akan didapatkan jika sudah menjadi sebuah bagian dari kami,”bebernya,

“Untuk kawasan Kota Bogor pastinya akan terus kami jadikan sebuah destinasi yang akan banyak kami kunjungi untuk terus menawarkan kelebihan dari Ven Vici. Nantinya juga akan banyak komunitas gamer yang akan kami buatkan wadah untuk berekspresi melalui games kami,tandasnya.

3 KOMENTAR

Comments are closed.