Untitled-14SEBANYAK dua ton daging sapi beku disiapkan pada bazar daging sapi murah yang diadakan atas kerja sama panitia reuni 30 tahun SMAN 1 (Smansa) Kota Bogor angkatan 86 dengan CSR Media Group, PT. Dunia Daging, dan Pemerintah Kota Bogor. Harga per kilogram daging sapi dijual hanya dengan harga Rp 75 ribu.

Oleh : Latifa Fitria
[email protected]

Bazar digelar di kawasan Jalan Regional Ring Road (R3), Katulampa. Pada kes­empatan itu turut hadir Ca­mat Bogor Timur Sujatmiko Baliarto bersama unsur Muspika.

Menurut ketua panitia reuni Smansa Efi Afifah, bazar murah yang digagas pihaknya itu sebagai bagian dari rangkaian acara menyambut re­uni yang akan digelar Juli mendatang. “Bazar murah ini salah satu kegiatan sosial kita dan untuk kegiatan ini kami menyiapkan sebanyak dua ton daging sapi yang bekerjasama den­gan Media Group, PT. Dunia Daging serta Pemkot Bogor,” jelas Efi.

Kendati bazar daging sapi murah itu dipersiapkan dalam waktu sing­kat, tetapi Efi mengatakan bahwa pihaknya telah berkoordinasi baik dengan Pemkot Bogor. “Setelah berkoordinasi dengan walikota dan camat akhirnya diputuskan untuk menggelar bazar ini di Katulampa, karena memang di sinilah yang pal­ing siap,” ungkap Efi.

Bagi warga yang ingin membeli daging sapi di bazar itu cukup datang dan langsung melakukan registrasi di tempat. Hal itu dilakukan untuk mendata warga mana saja yang telah membeli dan yang belum, apalagi panitia pun membatasi pembelian hanya sebanyak 2 kg per warga.

Sementara Camat Bogor Timur Sujatmiko Baliarto menambahkan, sebelum bazar dilaksanakan warga di 19 RW Kelurahan Katulampa telah terlebih dulu dibagikan kupon. (ed:Mina)

 

loading...