BOGOR TODAY – Perally Nasional Kota Bogor Ario Danu dengan co-driver Julian Johan kembali meraih podium ke dua kelas F1 (1200 production car) dalam IXSOR 2018, yang merupakan rangkaian Kejuaraan Nasional Sprint Rally Putaran ke 5, yang digelar pada 26 sampai 27 Oktober 2018 di sirkuit tembong jaya Serang Banten.

Persaingan sengit terlihat dari hari pertama antara pembalap asal Bogor yang didampingi Julian Johan memacu Mitsubishi Mirage dengan Yoyok Cempe – Tony Wisnu dengan pacuan Suzuki Splash. Keduanya tampak fight dari perolehan waktu ss1 hingga ss3 di hari Sabtu 27 Oktober 2018.

“Penuh dengan kayakinna dan optimis akhirnya kerja keras kami pun mmebuahkan hasil yang maksimal,” ujar Ario Danu.

Ario Danu menjelaskan, pertarungan seri sprint rally ini cukup menguras tenaga, pasalnya kondisi trek di sirkuit tembong jaya Serang Banten ini mayoritas speed tinggi, dengan lebar trek dan tikungan yang bisa digeber maksimal kendaraan.

“Cuman memang kapasitas engine kami kalah kenceng dengan suzuki splash yang dipacu om Yoyok Cempe,” tuturnya disaat usai menerima podium kejuaraan.

“Bahwa success is not accident.
It is hard work, preseverance, learning, and most of all, love of what you are doing or learning to do,” tutupnya.

Tdak sendiri penampilan sang idola Bogor tersebut, pria berdarah solo ini mendapat dukungan penuh dari The Haven Bintan Resort Hotel Suites juga Skylight, Rose Jewellery dan Resto Solo Bogor.

Nonie Ros Intan sebagai presdir dari Skylight memberikan applause kebanggaan bahwa, team Ario Danu dan tim bisa mempertahankan posisi dan point nasional di klasemen F1 (1200 production car). “Harapan ini dapat memberikan positif brand bagi kami dan prestasi skala Nasional juga bagi mas Ario,” ungkapnya.

Sebagai informasi, seri ke 6 Kejuaraan Nasional sprint rally akan digelar di beberapa waktu kedepan. (Iman R Hakim)

loading...