Dicky-DompasCIBINONG,TODAY-Jajaran panpel turnamen sepakbola U-19 tahun Bupati Cup le-1 ta­hun 2016 berharap semua kon­testan yang belum menyerah­kan daftar tambahan pemain sesuai kuotanya, bisa dilaku­kan hari ini sampai Sabtu (19/ 6) di sekretariat Askab PSSI Ka­bupaten Bogor di tribun barat Stadion Pacira.

“Kami masih menunggu se­mua kecamatan yang mendaf­tarkan pemain tambahannya sesuai kuota yang ditentukan Panpel. Jika daftar hari ini atau besok, maka langsung kami lakukan screening pemain tambahannya ,” ujar Sekreatris Panpel Bupati Cup ke-1 tahun 2016, Dicky Dompas.

Dicky berharap, semua man­agerial tim kecamatan harus bisa hari ini melakukan pen­daftaran pemain tambahannya. Karena jika lewat tanggal 19 Juni 2016, Panpel tidak akan menerima daftar pemain tam­bahannya. “Kami berharap semua ke­camatan harus mentaati aturan yang telah ditetapkan pihak Panpel,” ujar Dicky.

Putaran kedua atau babak 16 besar Bupati Cup ke1 tahun 2016 sendiri akan dilangsung­kan di Lapangan PHB dan Bekang Cibinong pasca lebaran nanti .

Sementara itu, arsitek Tim Megamendung FC , Abdush Sobur mengatakan timnya su­dah siap dalam menghadapi perhelatan babak 16 besar Bu­pati Cup ke 1 yang akan dilang­sungkan pasca lebaran nanti .

“Para pemain kami selama ini tetap jaga kondisi kebugaran fisiknya . Insya Allah dalam babak 16 besar nanti, para pe­main kami sudah siap all out untuk memenangkan pertand­ingan,” pungkasnya. (Imam)