Untitled-18Bekasi, Today – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar kontes Layanan Honda Na­sional 2016. Kontes tersebut terbagi dalam tiga kategori yaitu Front Line People (FLP), Deliv­eryman, dan Pimpinan Jaringan Honda.

Kontes ini diselenggarakan untuk mengasah keterampilan dan kualitas para petugas un­tuk memberikan pelayanan terbaik bagi kon­sumen.

“Kami berupaya terus meningkatkan ke­mampuan pelayanan para garda terdepan Honda yang sering berinteraksi dengan kon­sumen, salah satunya dengan kontes Layanan Honda,” ujar Istiyani Susriyati, General Manag­er Honda Customer Care Cantre (HC3), Kamis (21/7/2016).

Kontes ini menginjak pelaksanaan yang ke-9 kalinya dengan jumlah 2.485 peserta.

Ada beberapa kategori penilaian pre con­test pada tahap nasional, yaitu mystery shop­ping dan mystery callinguntuk para FLP, untuk deliveryman dinilai dari pengantaran motor hingga sampai ke konsumen, dan untuk pimpinan jaringan dilakukan diler audit.

Setelah pre contest, akan dilakukan karanti­na dengan melewati beberapa penilaian seper­ti tes tulis, studi kasus, role play, dan lainnya.

“Harapannya konsumen kami mendapatkan pengalaman berinteraksi yang tak terlupakan dan melebihi ekspetasinya di seluruh jaringan Honda,” tambah Istiyani. (Calviano/NET)

loading...