Home Today Update Figura Bakat Sejak Kecil

Bakat Sejak Kecil

0
111

chelsea-elizabeth-islan-388ARTIS dan pemain film, Chelsea Elizabeth Islan, kini tengah di atas awan. Jejak kesuk­sesannya bisa dilacak hingga ke masa kecil­nya. Sejak usia dini, Chelsea sudah ter­tarik dengan pertunjukan teater.

Sejak duduk di bangku Sekolah Dasar Mentari International School Ja­karta, Chelsea memang gemar mengi­kuti kegiatan ekstrakurikuler berbau kesenian. Tak hanya itu, menyimpan kanvas untuk dilukis juga menjadi bagian kesukaannya ketika masih kanak-kanak.

“Masa kecil aku ya, kalau dari kecil itu aku suka banget sama teater, terus aku sering banget ikut ekskul seni gitu, terus emang dari kecil aku suka banget sama yang namanya ‘kids park’, itu kayak tempat main anak-anak terus dari ke­cil aku suka nyimpen kanvas untuk bikin lukisan di rumah,” paparnya, di Kebon Je­ruk, Jakarta, kemarin.

Wanita kelahiran 1995 itu sedikit meny­eletuk bahwa ‘Pokemon’ menjadi salah satu tontonan kesukaannya saat masih SD. “Dulu aku suka banget sama yang namanya ‘Pokemon’, tahun 1990-an karena aku lahir tahun 1995,” ujarnya dengan lantang.

(Yuska Apitya/net)