CIBINONG TODAY – Bantuan dan jiwa gotong royong terus mengalir untuk Imas Romdona, seorang guru mengaji yang selama 2,5 tahun ini bersama keluarganya tinggal di bekas kandang soang.

Tak terkecuali, pembina Sahabat HM 1881 ini juga menunjukan rasa simpatinya, dengan memberikan bantuan berupa sejumlah bahan material untuk membangunkan rumah layak huni bagi bu Imas dan keluarganya.

“Setidaknya bantuan material ini bisa membantu mempercepat bu Imas dan keluarganya mendapatkan rumah layak huni, selain bantuan dari masyarakat lainnya serta pemerintah daerah yang saya lihat juga sudah mendapat perhatian.lebih,”ujar pembina SHM 1881, H.Maulana, SE, kepada Bogor Today, Senin, 1/5/20.

Menurut Maulana, keberadaan gubuk bekas kandang soang tersebut, jelas sangat memprihatinkan dan jauh sekali terbilang layak huni. Ditambah dengan adanya wabah pandemik virus corona, membuat penghasilan ibu Imas sebagai guru mengaji jauh berkurang, ditambah suami yang saat ini bekerja serabutan di Jakarta dan mempunyai penghasilan tak menentu.

Ditempat yang sama ketua RT03/08, mengaku, dirinya merasa banyak berterimakasih dengan bantuan yang diberikan pembina SHM 1881, setelah sebelumnya juga memberikan bantuan sejumlah uang kepada bu Imas ini.

“Alhamdulillah bantuan terus mengalir, karena selain membutuhkan rumah layak huni, bu Imas juga membutuhkan bantuan lainnya untuk menutupi kebutuhan sehari-hari dan biaya anak-anaknya sekolah,”kata RT 03 usai mendampingi Maulana saat memberikan bantuan. (Firdaus)