BARCELONA – Barcelona mengaku sudah berupaya semaksimal mungkin mendatangkan Neymar musim panas lalu. Tapi, Paris Saint-Germain(PSG) enggan menjual karena harga tak cocok.

Dikutip dari Detik.com, Neymar jadi komoditi panas di bursa transfer musim panas lalu setelah dia mengaku ingin meninggalkan PSG. Barcelona lantas disebut-disebut sebagai satu-satunya tujuan Neymar.

Berbagai upaya dilakukan Barcelona untuk mendatangkan Neymar. Mereka sudah menaikkan tawaran hingga 130 juta euro plus beberapa pemain, tapi PSG tetap tidak mau dan hanya menginginkan uang tunai sekitar 180-220 juta euro.

Alhasil, Barcelona pun mundur perlahan dan tidak jadi mendatangkan Neymar. Inilah yang kemudian Barcelona ingin publik ketahui bahwa mereka sudah berusaha sekeras mungkin mendatangkan termasuk mendatangi Paris di hari terakhir bursa transfer, namun memang PSG tetap tidak akan melepas Neymar.

“Neymar memang permintaan staf pelatih dan manajer. Klub sudah melakukan semaksimal mungkin untuk mendatangkan Neymnar, tapi dengan cara yang wajar. Kami menawarkan beberapa alternatif untuk PSG, tapi mereka menolak semuanya,” ujar CEO Barcelona, Oscar Grau.

“Kami ingin sekali m,endatangkan Neymar. Klub sudah dua kali mengajukan tawaran untuk Neymar, termasuk mengikutkan beberapa pemain dan satu lagi tanpa pemain tapi dengan nominal wajar. Tapi rasa-rasanya PSG tidak ingin menjualnya,” sambungnya.

Muncul isu setelahnya bahwa Barcelona akan coba mengejar Neymar di bursa transfer musim dingin nanti. Tapi, Grau membantah itu karena Barcelona sudah keluar banyak uang musim panas lalu.(Net)

loading...