BOGOR TOADY – Disainer asal kota Bogor, Frida Aulia Nursanti telah menyelesaikan Fashion Show di Festival Indonesia Moscow (FIM) 2019, di Taman Krasnaya Presnya Moscow, Rusia pada sabtu (3/8/2019) kemarin.

Tema FIM 2019 tahun ini adalah “Visit Wonderful Indonesia Enjoy Our Tropical Paradise” yang senada dengan warna baju yang ditampilkan oleh FridAulia Indonesia.

Acara kemarin dihadiri oleh Duta Besar Indonesia untuk Rusia yaitu bapak M Wahid Supriyadi, istri Gubernur Jawa Barat yaitu ibu Atalia P, istri Walikota Bogor yaitu ibu Yane Ardian dan juga Chairman Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Indonesia yaitu bapak Triawan Munaf.

Tahun ini untuk ketiga kalinya bagi FridAulia Indonesia lolos kurasi untuk mengikuti FIM 2019 dan bisa menduduki tahapan designer setelah 2 tahun berikutnya ada di tahapan UMKM, kata Frida Aulia Nursanti kepada wartawan, Senin (5/8/2019).

Ada 8 baju yang ditampilkan, bernuansa summer yang dihiasi batik angklung juga batik tulis bertema ‘Lawang salapan endah’ hasil lukisan nufail anak kelas 5 SD Kesatuan Bogor.

“Terimakasih untuk semua doa dan supportnya, semoga FridAulia Indonesia tetap bisa berkarya untuk bangsa Indonesia dan menjadi keberkahan bagi semuanya,” tuturnya. (Adit)