IMG-20160721-WA0022BOGOR, TODAY-Tim Bukan Basket Biasa (BBB) berhasil mengalahkan Aluspat 87, 30-26, pada pertandingan persaha­batan di Gelanggang Olahraga (GOR) Semi Indoor Pajajaran, Kamis (21/7). Laga ini dilaku­kan sebagai ajang mempererat tali silaturahmi sesama pecinta olahraga basket.

BBB yang diperkuat para pengusaha, dan awak media memang kerap melakukan latihan satu minggu sekali guna menjaga kondisi, seka­ligus konsolidasi.

“Selain mengadakan laga persahabatan, rencananya kami akan menggelar sebuah turnamen antar sekolah menengah pertama,” ucap salah seorang pemain BBB, Andry Daslim.

Hal senada dikatakan Pur­wana Ryadi. Mantan Sekre­taris Umum Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Bogor itu men­gatakan, BBB akan mengada­kan turnamen.

“Kota Bogor memiliki sa­rana, dan prasarana lengkap. Jelas, itu harus dimanfaatkan sedemikian rupa. Jadi, kami akan menggagas turnamen antar sekolah jenjang SMP,” ucap Purwana.

Pada pertandingan mela­wan Aluspat 87, BBB bermain gemilang. Andry Daslim, Purwana Ryadi, Ferro Sop­acua, Pedro, dan Dian Prima tampil efektif, terutama saat melakukan transisi meny­erang ke bertahan.

Begitu pula dengan Emir Kadarisman, Roy Andi, Imam, Roni Baskoro, serta Adivi. Mereka berhasil me­nyumbangkan poin, hingga akhirnya berhasil memenang­kan laga.

“Pertandingan ini me­mang tak resmi, hanya untuk mencari keringat sekaligus mempererat tali silaturahmi. Ke depan, kami pun siap bermain dengan beberapa tim yang ada di Kota Bogor,” pungkasnya.(Imam)

loading...